
Baca Meter Mandiri
Bagi Water Meter Pelanggan yang tidak bisa diakses/ dijangkau oleh Petugas PERUMDAM Palangka Raya, yang disebabkan :
- Lokasi Water Meter yang sulit dijangkau/ tidak dapat dijangkau oleh petugas
- Rumah Kosong/ Pelanggan tidak berada dirumah (pagar dikunci)
Dimohon untuk bisa menggunakan Fasilitas BACA METER MANDIRI dengan cara mengakses KARTU PELANGGAN AIR MINUM paling lambat Tanggal 20 setiap Bulan berjalan.
Apabila diatas tanggal yang telah ditentukan, maka pencatatan angka menggunakan angka rata-rata pemakaian sesuai ketentuan yang berlaku di PERUMDAM Palangka Raya.
Cara Mengakses Aplikasi Pelayanan KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code) PERUMDAM Palangka Raya :
Scan QR Code di depan kartu dengan kamera HP Anda dan masuk ke Aplikasi Pelayanan PERUMDAM Palangka Raya.
Pilih Menu :
- BACA METER MANDIRI : Input Angka Meter Air dan Upload Foto Meter Air (gunakan koneksi internet untuk mengakses aplikasi).
-selesai-
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Kepada PERUMDAM Palangka Raya.
Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :
Layanan Pelanggan : (0536) 3221384
Layanan Pengaduan : (0536) 3221198
Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211
Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya
- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya
Berita Lainnya
