perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

DOOR TO DOOR

Petugas PERUMDAM Palangka Raya

Dalam rangka pelaksanaan percepatan cakupan layanan air bersih dan meningkatkan akses air bersih Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya.

Petugas PERUMDAM Palangka Raya melaksanakan Giat Lapangan untuk menawarkan Pemasangan Sambungan Rumah kepada Calon Pelanggan Baru secara GRATIS

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait program pemasangan sambungan rumah reguler secara gratis dan membantu proses pendaftaran pemasangan baru.

*KUOTA TERBATAS*

Hanya untuk 250 unit Calon Pelanggan Baru yaitu wilayah yang memiliki jaringan pipa PERUMDAM

*WILAYAH*

- Palangka Raya

- Tangkiling

*SYARAT & KETENTUAN BERLAKU*

1. Bukan dari golongan Pemerintah

2. Tidak berlaku bagi eksekusi pelanggan dengan status *Cabut* dalam rentang 1 s/d 18 bulan terakhir. 

3. Apabila calon pendaftar merupakan pemilik baru dari rumah eksekusi pelanggan dengan status cabut, wajib melampirkan :

- Foto Copy/ Dokumen Jual-Beli

- Foto Copy Akta Hibah atau bukti kepemilikan sah lainnya

4. Menyertakan dokumen kelengkapan administrasi :

- Mengisi Formulir

- Foto Copy KTP pemohon

- Foto Copy Kartu Keluarga

- Surat keterangan domisili apabila diperlukan untuk verifikasi alamat

- Foto rumah dan denah lokasi yang akan dipasang sambungan rumah (SR) 

- Materai 10.000 sebanyak 2 lembar

5. Lokasi yang diajukan pemasangan yaitu wilayah yang memiliki jaringan pipa PERUMDAM Palangka Raya

6. Bersedia dilakukan survey lapangan oleh petugas dan menandatangani SPI, dan formulir pernyataan kebenaran data serta kesanggupan mematuhi ketentuan layanan PERUMDAM Palangka Raya.

Jangan lewatkan kesempatan ini, buruan daftar!!

CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :

Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07. GRATIS tidak di pungut biaya (pada jam kerja).

Call Center PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036