
Fasilitas Website PERUMDAM Palangka Raya
Fasilitas WebSite PERUMDAM Palangka Raya pada Menu Keluhan Pelayanan :
1. Informasi Tagihan Rekening Air
- Berfungsi untuk mendapatkan informasi atas tagihan rekening air anda, silahkan klik link pada menu
2. Keluhan Pelayanan Air Bersih dan Download Aplikasi Sistem Informasi Aspirasi dan Pelayanan (SIAP)
- Sebagai media penyampaian keluhan air bersih pada sambungan rumah anda, silahkan klik link pada menu
- Download Aplikasi Sistem Informasi Aspirasi dan Pelayanan (SIAP), Mode Normal/ Infut Teks, silahkan klik link pada menu
- Download Aplikasi Sistem Informasi Aspirasi dan Pelayanan (SIAP), Mode Voice Command (bagi pelanggan/ masyarakat berkebutuhan khusus "Disabilitas'), silahkan klik link pada menu
3. Pendaftaran Sambungan Rumah (SR) Baru.
- Semakin mudah melakukan pendaftaran untuk menjadi Pelanggan Air Minum PERUMDAM Palangka Raya, Pendaftaran Sambungan Rumah (SR) Baru, silahkan klik link pada menu
.
Kunjungin WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
.
Layanan PERUMDAM Hubungi :
-Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835.
-Info Tagihan dan Tunggakan :
0811 520 734
-Layanan Media Center :
0811 521 036
.
Kunjungi Kami :
WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
FaceBook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya
Instagram (IG) : @perumdampalangkaya