INFORMASI GANGGUAN
INFORMASI GANGGAN PELAYANAN
Diberitahukan Kepada Pelanggan Yth :
Sehubungan dengan adanya Pengerjaan Perbaikan Pipa pada Jembatan Perlintasan Diameter 10 Inch' di Wilayah Pelayanan III. Di Informasikan Distribusi Air Bersih ke Pelanggan mengalami MATI TOTAL selama perbaikan tersebut.
- Jadwal Pengerjaan : Selasa, 28 Oktober 2025
- Pukul : 10.00 WIB - Selesai.
PERHATIAN :
Setelah selesai pengerjaan, Distribusi Air Bersih ke Pelanggan akan mengalami KEKERUHAN untuk sementara waktu.
DI HIMBAU :
Bagi Pelanggan yang berada disekitar area terdampak dihimbau untuk menampung air selama proses perbaikan agar pasokan air tetap aman.
CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :
Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07 secara gratis (pada jam kerja).
Demikian Informasi Ini disampaikan
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :
Layanan Pelanggan : (0536) 3221384
Layanan Pengaduan : (0536) 3221198
Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211
Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
FB : PERUMDAM Palangka Raya
Instagram : @perumdampalangkaraya