perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Informasi Gangguan Layanan Air Bersih

Diberitahukan Kepada pelanggan Yth.

Sehubungan dengan adanya pengerjaan perbaikan pipa diameter 8 Inch' di Wilayah Pelayanan Jl. Mangku Rambang s. d Jl. Hasanuddin, di Informasikan Distribusi Air Bersih ke Pelanggan mengalami PENURUNAN TEKANAN selama perbaikan tersebut.

JADWAL PENGERJAAN :

Hari/Tanggal : Senin, 10 November 2025

Pukul : 10.00 WIB - Selesai.

WILAYAH TERDAMPAK :

- Jl. Mangku Rambang

- Jl. Hasanuddin

- Jl. G. Obos

- Jl. Yos Sudarso, Komp. UPR

- Jl. Bukit Hindu

Di Himbau : Bagi pelanggan yang berada di sekitar area terdampak dihimbau untuk menampung air selama proses perbaikan agar pasokan air tetap aman.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami sedang berupaya untuk mengembalikan layanan secepatnya. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :

Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07. GRATIS tidak di pungut biaya (pada jam kerja).

Call Center PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

FB : PERUMDAM Palangka Raya

Instagram : @perumdampalangkaraya