
Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code)
Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code) di rancang untuk memberikan kemudahan kepada Pelanggan Setia PERUMDAM Palangka Raya untuk mengakses Informasi Layanan.
CARA MENGAKSES APLIKASI PELAYANAN :
1. Scan QR Code di depan kartu dengan kamera HP Anda,
2. Masuk ke Aplikasi Pelayanan PERUMDAM Palangka Raya,
3. Pilih menu sesuai kebutuhan Anda :
- Informasi Tagihan : Cek Jumlah Tagihan Bulanan,
- Baca Meter Mandiri : Input Angka Meter Air & Upload Foto Meter Air,
- Pelayanan Keluhan : Sampaikan Keluhan atau Gangguan,
- Cek Status Laporan : Pantau Tindak Lanjut Aduan Anda.
TIPS DAN HIMBAUAN :
- Bayarlah Rekening Air Anda Tepat Waktu,
- Gunakan Air Dengan Hemat dan Bijaksana,
- Waspada Terhadap Calo atau Pihak yang Mengatasnamakan petugas PERUMDAM Palangka Raya,
- Apabila Kartu ini hilang, segera Melaporkan ke Kantor PERUMDAM Palangka Raya untuk penggantian.
~ GUNAKAN KONEKSI INTERNET UNTUK MENGAKSES APLIKASI ~
PERUMDAM Palangka Raya sebagai Badan Usaha Milik Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya yang bergerak di Bidang Penyediaan Air Bersih, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya.
Saat ini, PERUMDAM Palangka Raya telah melayani sekitar 11.894 jumlah sambungan dengan tantangan tersendiri dalam memperluas penyediaan air bersih di lahan gambut.
Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :
Layanan Pelanggan : (0536) 3221384
Layanan Pengaduan : (0536) 3221198
Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211
Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya
- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya