perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

KENAPA NORMALISASI ALIRAN AIR MEMBUTUHKAN WAKTU YANG LAMA??

Normalisasi aliran air setelah perbaikan atau gangguan memerlukan waktu yang lama, bisa disebabkan karena beberapa alasan :

1. PENGISIAN JARINGAN PIPA :

Jaringan Distribusi PERUMDAM yang panjangnya mencapai puluhan kilometer, saat pipa kosong karena perbaikan memerlukan waktu agar seluruh jaringan terisi kembali. 

2. STABILISASI TEKANAN :

Tekanan air perlu penyesuaian agar aliran merata di seluruh wilayah pelayanan. 

3. PEMBUANGAN UDARA :

Udara yang masuk ke dalam pipa perlu didorong keluar agar air dapat mengalir lancar. 

4. PEMBERSIHAN KUALITAS AIR :

Terkadang di awal normalisasi, air bisa menjadi keruh karena sisa endapan dalam pipa dan dilakukan pencucian dengan Flushing setempat, perlu waktu untuk menunggu sampai kualitas air benar-benar menjadi jernih. 

Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya

- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya