perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Kenapa Pengumuman Perbaikan terkadang terlambat

PERUMDAM Palangka Raya memahami bahwa keterlambatan pengumuman perbaikan air dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan, berikut beberapa alasan yang menyebabkan keterlambatan.

1. KERUSAKAN MENDADAK

Kerusakan pipa yang tiba-tiba memerlukan penanganan segera untuk mencegah dampak lebih besar. 

2. KETERBATASAN INFORMASI AWAL

Tim Teknis perlu waktu untuk menganalisis lokasi, tingkat kerusakan, dan estimasi perbaikan agar informasi yang disampaikan akurat. 

3. FAKTOR LOKASI

Lokasi kerusakan yang sulit di akses dapat memperlambat proses penanganan.

4. PENYAMPAIAN INFORMASI AKURAT

PERUMDAM Palangka Raya memastikan bahwa informasi yang disampaikan sudah mencakup estimasi waktu perbaikan dan dampaknya secara tepat. 

Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya

- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya