
Kenapa Pengumuman Perbaikan terkadang terlambat
PERUMDAM Palangka Raya memahami bahwa keterlambatan pengumuman perbaikan air dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan, berikut beberapa alasan yang menyebabkan keterlambatan.
1. KERUSAKAN MENDADAK
Kerusakan pipa yang tiba-tiba memerlukan penanganan segera untuk mencegah dampak lebih besar.
2. KETERBATASAN INFORMASI AWAL
Tim Teknis perlu waktu untuk menganalisis lokasi, tingkat kerusakan, dan estimasi perbaikan agar informasi yang disampaikan akurat.
3. FAKTOR LOKASI
Lokasi kerusakan yang sulit di akses dapat memperlambat proses penanganan.
4. PENYAMPAIAN INFORMASI AKURAT
PERUMDAM Palangka Raya memastikan bahwa informasi yang disampaikan sudah mencakup estimasi waktu perbaikan dan dampaknya secara tepat.
Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :
Layanan Pelanggan : (0536) 3221384
Layanan Pengaduan : (0536) 3221198
Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211
Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya
- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya
Berita Lainnya
