perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Kunjungan PD. AISYIYAH ke PERUMDAM Palangka Raya

Pertemuan Manajemen PERUMDAM Palangka Raya dengan Pimpinan Daerah (PD) AISYIYAH membahas terkait rencana pelaksanaan Survey Kepuasaan Pelanggan (SKP) dan Survey Kebutuhan Nyata (SKN) di PERUMDAM Palangka Raya. 

PD AISYIYAH memaparkan Instrumen Survey yang akan digunakan dan membahas langkah-langkah Survey. 

Tindak Lanjut dari pertemuan ini ialah Pelaksanaan SKP dan SKN akan dilakukan sesuai dengan timeline yang telah disepakati dan hasil Survey akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PERUMDAM Palangka Raya dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam pelayanan. 

Call Center PERUMDAM :

- Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

- Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

- Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

- Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

- Layanan Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya

- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya

#perumdampalangkaraya