
Lakukan 6C Apabila Aliran Air PERUMDAM di Rumah Anda Mati
1. Cek Stop Kran
Pastikan kondisi stop kran yang berada di samping meter air dalam keadaan terbuka
2. Cek Tagihan Rekening Air
Pastikan pelanggan tidak mempunyai tunggakan rekening air agar aliran air tidak ditutup sementara (Dop/ Segel) sementara oleh petugas PERUMDAM
3. Cek Pipa di Sekitar Rumah
Pastikan tidak ada kebocoran pada pipa distribusi atau jalur pipa di rumah anda
4. Cek Aliran Air Tetangga
Pelanggan bisa bertanya terlebih dahulu kepada tetangga terdekat terkait aliran air mati atau tidaknya
5. Cek Media Sosial
Pelanggan bisa mengakses Media Sosial PERUMDAM Palangka Raya untuk mengetahui informasi ter-Update
6. Cek Call Center
Pelanggan bisa menghubungi Call Center, Media Sosial, atau datang langsung ke Kantor PERUMDAM Palangka Raya untuk melaporkan apabila adanya indikasi kebocoran air di rumah anda tidak mengalir.
Ayoo berlangganan air bersih PERUMDAM Palangka Raya.
Layanan PERUMDAM Hubungi :
- Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835.
- Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
- Layanan Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
FB : PERUMDAM Palangka Raya
Instagram : @perumdampalangkaraya
#perumdampalangkaraya
Berita Lainnya
