perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Pelanggan Pertama yang beruntung mendapatkan Kartu Eksklusif

Pelanggan Pertama yang beruntung mendapatkan Kartu Eksklusif. 

PERUMDAM Palangka Raya kini meluncurkan Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code) yang dirancang untuk memberikan kemudahan akses informasi layanan kepada pelanggan setia. 

Bapak Soni beruntung menjadi pelanggan pertama yang mendapatkan Kartu Eksklusif ini. 

Dengan Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code) anda dapat dengan mudah mengakses Informasi Tagihan, Baca Meter Mandiri, Pelayanan Keluhan, dan Cek Status Laporan. 

Kartu ini merupakan salah satu upaya PERUMDAM Palangka Raya untuk meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat Kota Palangka Raya. 

Kartu ini dapat di peroleh di Kantor PERUMDAM Palangka Raya, Jl. Ahmad Yani, No. 07 Kota Palangka Raya (pada jam kerja). 

Keuntungan memiliki Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code) : 

- Akses Informasi Tagihan: Cek Tagihan Anda dengan mudah dan cepat

- Baca Meter Mandiri : Infut Angka Meter Air dan Upload Foto Meter Air. 

- Pelayanan Keluhan : Sampaikan Keluhan atau Gangguan

- Cek Status Laporan : Pantau Tindak Lanjut Aduan Anda.

PERUMDAM Palangka Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan Kartu Pelanggan Air Minum (Digital QR Code) berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia PERUMDAM Palangka Raya untuk mengakses Informasi Layanan. 

Contact Person PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

- Facebook (FB) : PERUMDAM Palangka Raya

- Instagram (IG) : @perumdampalangkaraya