perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Pelatihan Manajemen SPAM Tingkat Menengah

Pelatihan Manajemen Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tingkat Menengah yang diselenggarakan oleh Pengurus PERPAMSI Wilayah Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, bertempat di Hotel Putra Kahayan, Jl. Temanggung Tilung I No. 7, pada Senin (29/09/2025)

Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Palangka Raya, Budi Harjono,. S. E menghadiri dan memberikan dukungan pada Pelatihan Manajemen Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tingkat Menengah

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasitas Manajemen SPAM dan mempererat sinergi antar Perusahaan Daerah Air Minum di Kalimantan Tengah

Tujuan Pelatihan :

- Meningkatkan Kapasitas Manajemen SPAM

- Mempererat Sinergi antar PERUMDAM se-Kalimantan Tengah

- Meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat

Manfaat Pelatihan : 

- Meningkatkan Kompetensi Manajemen dan Kerjasama antar PERUMDAM

- Memperkuat Kapasitas Sumber Daya Manusia dalam Pengolahan Administrasi dan Keuangan

- Meningkatkan Pelayanan Air Bersih Kepada Masyarakat di masing-masing Daerah

Pelatihan Manajemen SPAM Tingkat Menengah ini mencakup :

- Manajemen Operasional (SPAM) 

- Pengolahan Keuangan dan Administrasi

- Peliharaan dan Perbaikan Insfrastruktur SPAM

- Pengawasan Kualitas Air

- Manajemen Risiko dan Krisis

Acara ini dibuka secara resmi oleh Bapak Sapriansyah, selaku pengurus perwakilan PERPAMSI Wilayah Kalimantan Tengah. Beliau menekankan Pentingnya Meningkatkan Kompetensi Manajemen dan Kerjasama antar PERUMDAM untuk menjawab tantangan Penyediaan Air Minum yang berkelanjutan di Kalimantan Tengah. Dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi para profesional di Bidang SPAM, sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih efektif dan efisien

Dengan adanya pelatihan ini, PERUMDAM Palangka Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Palangka Raya

Call Center PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Kantor : (0536) 3221384/3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000/ 0811 520 835/ 0812 4160 0211

Info Tagihan & Tunggakan : 0811 520 734

Media Center :0811 521 036

Kunjungi Kami :

- WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

- Facebook (FB) :PERUMDAM Palangka Raya

- Instagram (IG) :@perumdampalangkaraya