perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Pemberitahuan Jabwal Kegiatan Pencucian & Pengurasan

Diberitahukan Kepada Pelanggan Yth.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan setia Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Bahalap Kota Palangka Raya.

Di informasikan akan dilakukan kegiatan Pencucian & Pengurasan IPA I KAP. 25 L/D. IPA II KAP. 100 L/D. IPA III KAP. 100 L/D dan Reservoir (RI) KAP 2500 Meter Kubik. 

DISAMPAIKAN PEMBERITAHUAN SEBAGAI BERIKUT :

Hari/ Tanggal :

- Senin, 10 November 2025

- Selasa, 11 November 2025

- Rabu, 12 November 2025

Waktu : 09.00 WIB s.d 15.00 WIB

Dampak : Distribusi Air mengalami PENURUNAN TEKANAN

Hari/ Tanggal : Sabtu, 15 November 2025

Pukul : 21.00 WIB s.d 03.00 WIB

Dampak : Distribusi Air MATI TOTAL & besoknya PENURUNAN Kualitas Air yang Didistribusikan.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Ini

Demikian Informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami, 

Manajemen PERUMDAM Tirta Bahalap Kota Palangka Raya.

CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :

Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07. GRATIS tidak di pungut biaya (pada jam kerja).

Call Center PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

FB : PERUMDAM Palangka Raya

Instagram : @perumdampalangkaraya