Pengumuman Kepada Mitra Pembayaran Rekening Air
Sehubungan dengan adanya maintenance sistem ATP internal PERUMDAM, maka bersama ini kami informasikan bahwa layanan pembayaran rekening air secara online (Bank maupun Mitra Loket Deposit) sementara waktu akan dinonaktifkan (off) pada:
???? Hari/Tanggal: Jumat, 07 November 2025
???? Waktu: Pukul 15.15 WIB s.d. 19.00 WIB
? Durasi: ± 4 jam
Selama proses maintenance berlangsung, transaksi pembayaran rekening air tidak dapat dilakukan melalui seluruh kanal online maupun loket mitra.
Layanan akan kembali aktif secara normal setelah proses maintenance selesai.
Demikian informasi ini kami sampaikan.
Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Manajemen PERUMDAM Tirta Bahalap Kota Palangka Raya.
CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :
Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07. GRATIS tidak di pungut biaya (pada jam kerja).
Call Center PERUMDAM Palangka Raya :
Layanan Pelanggan : (0536) 3221384
Layanan Pengaduan : (0536) 3221198
Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211
Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734
Media Center : 0811 521 036
Kunjungi Kami :
WebSite : perumdampalangkaraya.web.id
FB : PERUMDAM Palangka Raya
Instagram : @perumdampalangkaraya