perumdam+palangkaraya
Menuju Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Air Bersih. Bersama Kita Bisa !!!
+62 (0536) 3220261, 3221384

Pengumuman Kepada Mitra Pembayaran Rekening Air

Sehubungan dengan adanya maintenance sistem ATP internal PERUMDAM, maka bersama ini kami informasikan bahwa layanan pembayaran rekening air secara online (Bank maupun Mitra Loket Deposit) sementara waktu akan dinonaktifkan (off) pada:

???? Hari/Tanggal: Jumat, 07 November 2025

???? Waktu: Pukul 15.15 WIB s.d. 19.00 WIB

? Durasi: ± 4 jam

Selama proses maintenance berlangsung, transaksi pembayaran rekening air tidak dapat dilakukan melalui seluruh kanal online maupun loket mitra.

Layanan akan kembali aktif secara normal setelah proses maintenance selesai.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Manajemen PERUMDAM Tirta Bahalap Kota Palangka Raya.

 

CEK TAGIHAN dan LAPOR KELUHAN :

Bisa melalui KARTU PELANGGAN AIR MINUM (Digital QR Code), dapatkan kartu nya dikantor PERUMDAM Palangka Raya Jl. Ahmad Yani No. 07. GRATIS tidak di pungut biaya (pada jam kerja). 

Call Center PERUMDAM Palangka Raya :

Layanan Pelanggan : (0536) 3221384

Layanan Pengaduan : (0536) 3221198

Costumer Service (CS) : 0878 8167 0000 / 0811 520 835 / 0812 4160 0211

Info Tagihan dan Tunggakan : 0811 520 734

Media Center : 0811 521 036

Kunjungi Kami :

WebSite : perumdampalangkaraya.web.id

FB : PERUMDAM Palangka Raya

Instagram : @perumdampalangkaraya